PROFIL

2011 – Awal Mula Manteb.com

Manteb.com lahir sebagai alternatif pilihan pemirsa TATV khususnya di Solo Raya untuk mendapatkan informasi terkini dan terbaru di manapun dan kapanpun. Seiring berjalannya waktu Manteb.com dilebur dalam website tatv.co.id (kini Company Profile TA Media Group)

2016 – Manteb.com Reborn

Melihat perkembangan teknologi informasi dan komunikasi memungkinkan semua orang mendapatkan informasi yang cepat dan akurat mengenai kondisi di Solo Raya dan Jawa Tengah. Manteb.com dilahirkan kembali sebagai jendela informasi terkini dengan mengangkat tagline “Mendunia”. Bukanlah hal yang mustahil bila ke depan, informasi di Solo Raya dan Jawa Tengah menjadi konsumsi masyarakat baik lokal, nasional, maupun global. Dengan lahirnya Manteb.com sebagai penting bagian dari Terang Abadi Media Group yang sudah melayani masyarakat di bidang informasi maka kami berharap Manteb.com menjadi sebuah portal berita yang dipercaya oleh masyarakat Indonesia dan dunia.

REDAKSI MANTEB.COM

Editor in Chief 

Lukas Budi Cahyono

Creative Director

Andre Nugroho Susanto

Videographer

Herlambang Gilang

Visualizer

Basnando

Reporter 

W. Dios – Wahyu Setiawan – Bagus Adi Nugroho – Herlambang Gilang – Elvan Toro  – Widiyanto – Vita Astuti – Tegar Pambudi – Wisnu Tri Pranoto

Web Developer

Muhammad Ridwan