BEKASI, MANTEB.Com – Tim Nasional (Timnas) Indonesia senior akan melakoni laga persahabatan melawan Timnas Fiji di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi pada Sabtu (2/9/201 sore. Laga nanti akan menjadi laga keempat Timnas di tahun ini. Dari tiga laga sebelumnya, Indonesia hanya meraih satu kemenangan, satu kali imbang, dan sekali kalah.

Bagi Pelatih Indonesia, Luis Milla, laga nanti menjadi ajang pembuktian sekaligus mengangkat level permainan Indonesia setelah dikenai sanksi FIFA beberapa waktu lalu. Publik Tanah Air pun menanti aksinya mengolah Timnas senior. Mengingat dirinya juga mampu menampilkan performa atraktif kala menukangi Indonesia U-22 di SEA Games 2017 lalu.

Total 20 pemain pun sudah dipanggil pelatih asal Spanyol tersebut. Milla mengaku optimistis bisa meraih hasil maksimal, dan mampu memberikan sajian permainan yang enak ditonton.

“Kami ingin mendapat hasil positif di pertandingan besok (sore ini, red) dan menikmati pertandingan serta enak ditonton,” papar Milla, dikutip dari laman resmi PSSI, Jumat (1/9/2017).

Di satu sisi, Milla juga tidak menganggap remeh sang lawan. Menurutnya, FIji merupakan tim yang bagus. Meski demikian, Milla mengaku tak ingin kalah apalagi skuatnya akan bermain di depan suporter Indonesia.

“Fiji saya rasa tim bagus, namun kami tidak mau kalah begitu saja apalagi bermain di depan publik sendiri,” lanjut Milla.

Laga Indonesia kontra Fiji akan dimulai pukul 16.00 WIB. Berikut 20 pemain yang dipanggil Luis Milla untuk menghadapi Fiji:

Kiper: Andritany Ardhiyasa, Satria Tama.

Belakang: Beny Wahyudi, Manahati Lestusen, Fachruddin Aryanto, Ahmad Jufriyanto, Abdul Rahman, Ahmad Alfarizi.

Tengah: Adam Alis, Gede Sukadana, Bayu Pradana, Fadil Sausu, Andik Vermansyah, Stefano Lilipaly, Slamet Nurcahyo, Irfan Bachdim, Rizki Pora, M Rahmat.

Striker: Boas Salossa, Lerby Eliandry.

 

Penulis : Wahyu Setiawan