Slider

Sandy Pas Band: Musik Bukan Sekedar Hobi

Hummer Drum Course kembali menggelar sebuah kompetisi bermain drum bertajuk Hummer Drum Competition 2017, diselenggarakan di Hartono Mall, Solobaru, pada Sabtu (19/8/2017). Menghadirkan bintang tamu spesial yakni Sandy Andarusman, yang merupakan drummer Pas Band.

Read More

Mentan: Indonesia harus jadi lumbung pangan dunia

Indonesia juga menargetkan untuk menjadi lumbung pangan sedunia di tahun 2045. Menurutnya, hal tersebut sangat dimungkinkan karena Indonesia punya kekayaan yang sangat melimpah dengan rempah-rempahnya. Dikatakan Amran, Indonesia pernah mengalami kejayaan, Hasil – hasil pertanian seperti bawang, beras, jagung, cabai, pala tidak pernah impor.

Read More

Polda Jateng Ungkap 328 Kasus Curanmor

Sebanyak 328 kasus pencurian kendaraam bermotor roda dua atau lebih termasuk truk di daerah Jawa Tengah telah berhasil diungkap Polda Jateng selama Operasi Jaran Candi 2017 yang digelar selama 20 hari.

Read More

Begini Suasana Aksi 171717 di Kota Bengawan

TNI mengajak seluruh warga Indonesia untuk ikut berpartisipasi melaksanakan kegiatan doa bersama bertajuk ‘171717’, termasuk warga Solo. Begini suasana kegiatan doa bersama yang digelar di Masjid Agung Surakarta, Kamis (17/8/2017).

Read More

Arti Kemerdekaan RI Menurut Wali Kota Surakarta

Arti kemerdekaan menurut saya adalah kebahagiaan yang harus dibagi, berbagi tidak harus berupa materi namun kerja nyata dalam pelayanan kepada masyarakat Solo, dan memberikan hak-hak kepada masyarakat seperti transportasi umum, pendidikan yang layak, jaminan kesehatan dan lain lain

Read More

Lomba Bongkar Pasang Senapan Laras Panjang

Berbagai lomba unik digelar untuk memperingati HUT ke – 72 Republik Indonesia. Polres Karanganyar menggelar lomba bongkar pasang senapan dengan mata tertutup, yang diikuti seluruh anggota kepolisian.

Read More

Cucu PB XII Sukses Kibarkan Merah Putih di Stadion Sriwedari

Tiga petugas pengibar di bawah tiang adalah BRM Suryo Adhityo Nuswantoro, cucu PB XII yang merupakan putra pertama KGPH Dipokusumo dan RAY Febri Haryu Apsari. Trio pengibar masing-masing Adhit, Ridho Shaneryan serta Aziez Tri Kurniawan sukses mengibarkan bendera pusaka di upacara peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia, 17 agustus 2017 di Kota Solo.

Read More
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com