PROSESI: Raisa Andriana, saat melangsungkan prosesi adat jelang pernikahannya dengan Hamish Daud. (manteb.com/Instagram raisa6690-way)

JAKARTA, MANTEB.Com – Entah warganet bisa merasakan apa yang tengah dirasakan Raisa saat ini atau tidak. Yang jelas, pelantun lagu ‘Usai di Sini’ tersebut saat ini mengaku tengah merasakan kebahagiaan yang luar biasa.

Bagaimana tidak, dirinya kini tinggal menghitung hari untuk dipersunting kekasihnya, Hamish Daud. Pernikahan pasangan yang paling mendapat perhatian akhir-akhir ini akan dilangsungkan pada Minggu (3/9/2017) mendatang.

Perempuan bernama lengkap Raisa Andriana pun telah menyelesaikan serangkaian prosesi adat jelang pernihakannya tersebut. Banyak yang iri dan penasaran, sebab dara cantik kelahiran 27 tahun silam itu tidak membagikan momen kebahagiaannya saat prosesi itu berlangsung. Raisa yang biasanya dikenal aktif di media sosial Instagram, tiba-tiba menghilang saat dirinya melangsungkan prosesi adat tersebut.

Namun penyanyi yang akrab disapa Yaya itu seolah menjawab rasa penasaran fansnya. Dia membagikan momen bahagianya kala menjalani prosesi adat di akun Instagram miliknya @raisa6690 pada Kamis (31/8/2017) siang.

Dirinya pun mengaku bahagia, bahkan susah mencerna perasaan campur aduknya setelah menjalani prosesi tersebut. Uraiannya tersebut semakin membuat warganet terbawa perasaan. Raisa mengaku tak bisa menggambarkan bagaimana perasaannya saat ini, dia justru melempar balik pertanyaan ke warganet soal perasaan campur aduk tersebut.

“Butuh beberapa hari untuk mencerna segala perasaan campur aduk setelah menjalani beberapa prosesi adat bersama keluarga terdekat. Rasanya luar biasa sekali. Yang sudah pernah, pasti tahu apa yg saya maksud. Yang belum pernah, tidak akan cukup ruang caption ini untuk menggambarkannya,” ujar Raisa dalam akun Instagramnya.

Bahkan, unggahan Raisa tersebut dibalas kekasihnya dengan kalimat singkat namun dalam. “I love you,” tulis Hamish Daud dalam kolom komentar. Sontak, warganet ikut berkomentar soal tanggapan Hamish Daud tersebut.

I love you too bang @hamishdw 😭😭😭,” tulis akun @fauziahamy.

@raisa6690 aduh beb aku mah ikhlas ko kamu ama dia. Liat kamu seneng juga aku mah ikut seneng juga ko 😢😢😢,” tulis akun @maungbiru.id.

@raisa6690 @hamishdw selamat yaaa… Sweet couplee…,” tulis akun @octaa_agusta.

Jangan terus-terusan terbawa perasaan ya, warganet…

 

Penulis : Wahyu Setiawan