RESMI: Raisa Andriana dan Hamish Daud telah resmi menikah. (Instagram thebridestory)

SOLO, MANTEB.Com – Sehari sudah Raisa resmi dipersunting Hamish Daud. Keduanya telah mengikat janji suci dalam prosesi akad nikah yang digelar di gedung MidPlaza, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Minggu (3/9/2017).

Namun, tampaknya para penggemar Raisa belum bisa move on dari momentum itu. Setelah ramai dengan kemunculan tagar #HariPatahHatiNasional, kini warganet lagi-lagi mengungkapkan isi hatinya melalui media sosial Twitter dengan tagar #DearRaisa.

Ternyata masih banyak para penggemar Raisa yang merasakan kegundahan usai ditinggal idolanya tersebut menikah. Berbagai ungkapan warganet pun ramai bermunculan hingga membuat tagar #DearRaisa menjadi trending topic Indonesia, setidaknya sampai pukul 17.00 WIB.

#DearRaisa kamu akan selalu terus mendapat ruang di hati ini meskipun kamu sudah bersama pria lain yang sebenarnya aku juga mencintainya,” tulis akun @denyp__.

#dearraisa kau mengajarkanku untuk menerima,” tulis akun @SuryaIflah.

#DearRaisa, Aku akan tetap disini menunggumu bila kau berubah pikiran. :”),” tulis akun@RickyIrfandi21.

#DearRaisa kenapa… aku benar2 sakit…,” tulis akun @arfianto_fendy.

Njobo ne tegar, njero ne ambyar tapi gpp semoga bahagia, langgeng sampai kakek -nenek. Aminn #DearRaisa @raisa6690,” tulis akun @yogazt_.

Bahkan, ada yang melaporkan kegundahan hatinya karena ditinggal Raisa menikah ke Presiden Joko Widodo.

#DearRaisa jd trending topik twitter hari ini, ini menunjukkan bahwa masih banyak rakyat Indonesia yg jomblo, tolong dibantu pak @jokowi,” tulis akun @ardani182.

Ada-ada saja ini warganet. Tapi baiknya kita doakan saja ya semoga Raisa dan Hamish Daud menjadi pasangan yang baik, menjadi keluarga yang baik. Amin.

 

Penulis : Wahyu Setiawan