Dunia film Tanah Air kembali diramaikan dengan film garapan anak bangsa. Pada Agustus ini, film “Berangkat” tayang di bioskop Indonesia. Film yang disutradarai oleh Naya Anindita ini dibintangi bintang-bintang film berbakat Indonesia seperti Tanta Ginting, Tarra Budiman, Ringgo Agus Rahman, dan Ayushita.


Nah, berikut ini sekilas tentang Ayushita lengkap dengan foto-fotonya:

Nama lengkapnya adalah Ayushita Widyartoeti Nugraha. Wanita manis yang lahir di Jakarta pada 9 Juni 1989 ini juga dikenal sebagai seorang penyanyi, penari, pemain sinetron, dan pembawa acara.

Ayushita seperti dikutip dari laman Wikipedia, sekolah di SMP St. Belarminus, SMA 3 Setiabudi, dan London School of Public Relations (Performing Arts)

Ayushita sebagaimana dilansir Wikipedia, pernah bermain di film terkenal seperti Me vs High Heels, dan Bukan Bintang Biasa. Dia berzodiak Gemini dan bershio Ular. Selain itu Ayusitha (hanya sesaat) juga disibukkan dengan Operet Bobo yang menyuguhkan kembalinya Pika-Pika Kuro (Juli), Ayusitha berperan sebagai seorang peri bernama Amanita.

Sedangkan film terbaru yang dimainkannya adalah film “Berangkat”. Dalam film ini ia turut beradu berakting bersama Ringgo Agus, dan Tanta Ginting.

Proses pembuatan film itu sendiri sempat diabadikan Ayushita melalui foto-foto di akun Instagramnya.

Ini dia foto-foto Ayushita saat proses syuting di film “Berangkat”

https://www.instagram.com/p/BWrb9cMDoR6/?taken-by=ayushita

https://www.instagram.com/p/BWpausjj5GP/?taken-by=ayushita

https://www.instagram.com/p/BW2BGgkj9m0/?taken-by=ayushita

https://www.instagram.com/p/BWR39LijtmT/?taken-by=ayushita

https://www.instagram.com/p/BWKV3ziDPTz/?taken-by=ayushita

https://www.instagram.com/p/BWHkMAWDw-F/?taken-by=ayushita

https://www.instagram.com/p/BV9SSj4jKOv/?taken-by=ayushita

https://www.instagram.com/p/BV84LX9jR8k/?taken-by=ayushita

https://www.instagram.com/p/BV8_QJkjMAu/?taken-by=ayushita

Film “Berangkat” yang merupakan film bergenre drama, komedi, sekaligus petualangan itu bercerita tentang seorang pria bernama Jano (diperankan Tarra Budiman). Ia adalah seorang mahasiswa jurusan Teknik Kimia, yang mana untuk mengisi waktu luangnya, ia habiskan sebagai pekerja part-timer di Toko Musik Aksara.

Semenjak kecil ia sering kali menghadapi kendala di dalam bersosialisasi, sebab itu lah hingga usianya yang beranjak 22 tahun dirinya masih sering di-bully. Akan tetapi Jano selalu mempunyai sahabat setia yaitu Joana (diperankan Ayushita Nugraha), dan Dika (diperankan Ringgo Agus), yang selalu mendampingi dirinya di kala merasa kecil.

Dalam ceritanya, mereka berbekal uang yang minim, kemudian menyewa mobil VW Combi tua dari Gimbal, yang akan mengantar mereka dari Jakarta menuju Malang hingga sampai ke Bali. Masalah pun muncul silih berganti. Sinopsis selengkapnya silakan baca di sini