Hugh Jackman, namanya sudah tidak asing bagi pecinta film fiksi ilmiah khususnya X-Men. Aktor yang sudah menjadi sosok Wolverine selama 17 tahun ini selalu tampil memukau dalam aksinya. Tahun ini, Marvel merilis beberapa film salah salah satunya adalah film ini. Dengan sutradara James Mangold, film ini sukses membuat kagum dan haru penonton.

Di buka dengan scene Wolverine tua di dalam sebuah mobil Limosin di tahun 2029, film ini langsung memunculkan kekerasan dan kekacauan pertarungan ala film-film Wolverine seperti sebelumnya. Darah disekujur badan tetap menghiasi layar, namun luka yang biasanya langsung sembuh kini akan jarang terlihat. Wolverine tua ini sudah mulai kehilangan recovery tubuh yang cepat karena penyakit misterius.

Film ini begitu memukau dengan hadirnya kedalaman narasi dan emosi dalam setiap scene nya. Getaran drama berbalut action thriller ini menunjukan identitas Logan. Sentuhan kemanusian dalam tubuh seorang mutan berhasil disuguhkan oleh James Mangold. Tampak perjuangan Logan di perbatasan Mexico mempertahan
kan hidup Charles Xavier (Professor X) dari penyakit Alzheimer.

Konflik muncul dari seorang Laura, mutan kecil reproduksi dari DNA Wolverine. Logan dan Professor X berjuang untuk melindung mutan kecil ini. Laura adalah proyek jahat pembuatan senjata bertubuh manusia. Dalam pertarungan demi pertarungan, getaran drama terasa begitu dalam dan menyesakkan. Hugh Jackman berhasil membuat penonton turut masuk ke alamnya.

Akan ada banyak kejutan dalam film ini. So, buat kamu yang belum nonton. Film ini menjadi referensi yang bagus untuk ditonton.

Penulis: Andre Nugroho

Trailer Film Logan