SOLO, MANTEB.Com – Keamanan dan kenyamanan dalam berkendara memang sangat penting bagi setiap pengguna jalan. Baik itu untuk pengendara sepeda motor atau pun pengguna mobil. Oleh karenanya, dalam hal ini kelayakan setiap motor atau mobil juga harus diperhatikan dengan baik, salah satunya yaitu ban.

Ban memang sangat penting untuk selalu diperhatikan, karena jika kondisi ban sudah mulai aus dan tipis, akan dapat membahayakan untuk penggunanya. Ban yang sudah usang dan tipis bisa berakibat tergelincir jika melewati jalan yang rusak dan bepasir.

Untuk Anda warga Kota Solo yang memiliki ban yang sudah aus dan tipis dan ingin menggantinya, bisa mencobanya di tempat ini. Tepat berada di sebelah timur Mangkunegaran, ada bercecer kios-kior penyedia aneka macam ban motor dan mobil. Berada di Jl Teungku Umar No 57, kios Tamin 57 milik Bu Mulyati ini misalnya, hampir setiap hari tidak pernah sepi pengunjung.

Dirinya mengaku memulai usaha sejak tahun 1993, meneruskan usaha yang dirintis oleh sang ibu sebelumnya. Hingga kini pun dirinya selalu semangat dan tampak gigih dalam bekerja. Diakuinya, dalam sehari dia bisa menghasilkan jutaan Rupiah.

“Ya kira-kira omzet dalam sehari kurang lebih Rp5 juta” tutur wanita berusia 45 tahun tersebut.

 

Penulis :Dhika Lukmana
Editor : Wahyu Setiawan