Rio Reifan. (Instagram)

MANTEB —  Kasus dugaan penyalah gunaan Narkoba di kalangan artis Tanah Air kembali terkuak. Setelah Tora Sudiro dan Ello, kini giliran aktor Rio Reifan yang ditangkap polisi atas dugaan penyalahgunaan narkoba.

Menurut informasi yang dihimpun, pemeran dalam sinetron Tukang Bubur Naik Haji tersebut ditangkap pada Minggu (13/8/2017) di Bekasi, Jawa Barat.

Rio Reifan ditangkap saat petugas dari Dit Lantas Polda Metro Jaya berpatroli di Jalan Raya Caman, Kelurahan Jakasampurna, Kecamatan Bekasi Barat, dan mencurigai mobil yang berhenti di pinggir jalan.

Setelah diselidiki ternyata ditemukan barang bukti Narkoba di mobil yang dikemudikan oleh Rio Reifan. Petugas menemukan barang bukti berupa 1 klip plastik berisi sabu, cangklong, pipet dan bong (alat hisap).

Selanjutnya Rio dibawa ke Sat Res Narkoba Polres Metro Bekasi untuk dimintai keterangan lebih lanjut. Hasil interogasi sementara, Rio mengakui barang bukti tersebut miliknya.

Ternyata ini bukan kali pertama Rio tersangkut masalah narkoba. Tahun 2015 lalu, ia pernah tertangkap polisi karena konsumsi sabu. Ia pun dipenjara selama 9 bulan.

Belum ada konfirmasi dari pihak Rio terkait kasus ini, tapi kabar tertangkapnya Rio atas kasus narkoba menambah daftar artis yang belakangan ini juga harus berurusan dengan pihak berwajib dengan kasus yang sama. Sebut saja Tora Sudiro dan Marcello Tahitoe.