SOLO, MANTEB.com -Sajian kuliner yang menggugah selera kembali dihadirkan Aston Solo Hotel. Kali ini pada Bulan Maret, Aston mengeluarkan promo spesial pizza. Uniknya, ada tiga pizza sekaligus dengan rasa topping yang berbeda di tiap-tiap pizzanya.

Yang pertama ada Chocopis Pizza. Pizza dengan topping dari bahan potongan pisang, cokelat, stroberi jam, dan mozzarella cheese ini cocok untuk dinikmati kaum muda saat bersantai. Rasa manis cokelatnya bisa lho menjadi alternatif mood booster bagi anak muda.

Kedua ada Turkey Pizza dengan rasa topping daging turkey yang lezat. Pizza ini semakin nikmat dengan olesan saos tomat, dan sedikit campuran bahan bawang bombai, paprika hijau, ayam kalkun, serta taburan mozzarella cheese.

Ada lagi, Tunadabz Pizza yang sangat tradisional. Topping pizza tersebut dibuat dari bahan campuran dabu-dabu yang dibuat sambal, dan ikan tuna. Tambahan cabe rawti, bawang merah, daun kemangi, dan mozzarella cheese menambah rasa pedas yang nikmat dalam pizza ini. Menurut juru masak Aston Solo Hotel, cheef Felix Ridwan Kuntoyo, pizza ini yang paling banyak peminatnya.

Semua pizza tersebut bisa dinikmati spesial di Aston Solo Hotel hanya di Bulan Maret ini, dengan harga Rp 48.000 nett. Ingin tahu proses pembuatan ketiga pizza tersebut, berikut video selengkapnya: