FOTO BERSAMA: Jajaran Jogja Bay Pirates Adventure Waterpark berfoto bersama saat berkunjung ke kantor TAMG, Rabu (2/11/2016). (manteb.com/wahyu)

SOLO, MANTEB.com – Wahana wisata air menjadi alternatif yang paling banyak dicari untuk mengisi liburan bersama keluarga. Susasana keseruan, nyaman, dan unik menjadi pilihan tersendiri di tengah banyaknya wahana wisata yang ada. Pengalaman berbeda kini ditawarkan oleh Jogja Bay, yang akan mengajak para pengunjung berpetualang layaknya seorang bajak laut.

Jogja Bay Pirates Adventure Waterpark merupakan salah satu wahana petualangan air yang berkarakter, terbesar, dan terlengkap di Indonesia. Wahana ini berada di daerah Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta.  Di atas lahan seluas 7,7 hektare, tempat ini menyajikan berbagai fasilitas mulai dari petualangan air yang atraktif, Spectacular Show di Harbour Theatre, Kapal Bajak Laut yang menakjubkan, Mercusuar, Resto & Cafe, dan berbagai program edukasi lainnya.

_DSC0112 manteb 2

(manteb.com/wahyu)

Saat berkunjung ke Terang Abadi Media Group, Rabu (2/11/2016), jajaran Jogja Bay Pirates Adventure Waterpark mengatakan wahana ini menawarkan berbagai keseruan dalam berpetualangan air. Selain itu juga dilengkapi banyak permainan outbond anak, dan dewasa.

Lebih lanjut Deputy Head of Marketing Communication & Sales Division, Anggita Adellia menyampaikan, wahana ini menerima pengunjung baik dari Yogyakarta, Jawa Tengah, dan di luar Jateng-DIY. “Pangsa pasar kami di DIY 30%, Jawa Tengah 35%, dan sisanya daerah-daerah lain,” kata Anggita.

Kunjungan jajaran Jogja Bay Pirates Adventure Waterpark ke TAMG diterima langsung perwakilan redaksi TATV Lukas Budi Cahyono, Sales Christina Padmi, dan Public Relations Executive Andre Nugroho. Sebagai salah satu wahana wisata di Yogyakarta, Andre menyambut baik kedatangan mereka ke TAMG. “Semoga silaturahmi ini tetap terjalin baik hingga nanti,” ucap Andre menanggapi harapan kerja sama dari Jogja Bay Pirates Adventure Waterpark.

Di hari biasa, Jogja Bay Pirates Adventure Waterpark buka mulai pukul 09.00-18.00 WIB. Adapun untuk weekend, wahana ini akan melayani pengunjung lebih pagi mulai pukul 08.00-18.00 WIB.

 

Penulis : Wahyu Setiawan

Editor : Lukas Budi