PERSIS SOLO #1

Finishing Buruk, Persis Dapat Satu Angka di Magelang

Persis Solo gagal mewujudkan ambisinya untuk menggusur PSIS Semarang di puncak klasemen Grup 4 Liga 2. Dalam laga di Stadion Mochammad Soebrata, Kamis (20/7/2017) sore, Persis ditahan imbang PPSM Magelang Sakti dengan skor 1-1.
Datang sebagai tim tamu, Widyantoro menepati janjinya dengan membawa Persis menyerang sejak menit awal. Trio penyerang Persis, Tri Handoko, Dedi Cahyono, dan Bayu Nugroho langsung menekan pertahanan PPSM.

Read More

Widyantoro Isyaratkan Rotasi di Magelang

SOLO, MANTEB.Com – Barisan penyerang Persis Solo mengalami persoalan ketajaman dalam dua laga terakhir saat lawan PSIS Semarang di Stadion Manahan dan PSIR Rembang di Stadion Krida Rembang. Persoalan ini membuat khawatir pelatih Widyantoro menatap laga-laga berikutnya.

Read More

Ganster Siap Rekonsiliasi dengan Pasoepati

Sementara itu, Wapres Pasoepati, Ginda Ferachtriawan, menanggapi positif rencana Ganster untuk rekonsiliasi. Malam ini, DPP Pasoepati pun menggelar evaluasi terkait lawatan ke Rembang dan berkoordinasi untuk keberangkatan ke Magelang.

Read More

PSIR Vs Persis: Tuntaskan Misi Tak Terkalahkan !

Persis tentu tidak mau membuang kesempatan untuk menjauh dari kejaran PSIS yang kini meraih poin sama. Sebaliknya, PSIR dengan didukung suporternya pasti akan berjuang mati-matian untuk menjaga Stadion Krida tetap angker bagi lawan-lawanya.

Read More