SOLO, MANTEB.Com – Suzuki menghadirkan generasi terbaru dari produk terpopuler di Indonesia, yaitu Suzuki Baleno. Generasi terbaru ini telah mengalami berbagai pengembangan untuk menambahkan lebih banyak keunggulan Hatchback.

“Suzuki Baleno akan memberikan kesan yang flashy, premium, dan nyaman. Menggunakan platfrom terbaru, Heartect, Suzuki Baleno tampil lebih dinamis dan stabil untuk meningkatkan kenyamanan berkendara,” kata 4W Deputy Managing Director PT SIS, Setiawan Surya, bertepatan dengan diluncurkannya Suzuki baleno di dealer resmi Suzuki yang berada di Pabelan, Kartasura, Jumat (18/8/2017).

Pada konsumsi bahan bakar, generasi terbaru ini memiliki efisiensi mesin 1,4 liter yang sudah terbukti. Menurutnya, Suzuki Baleno sangat pantas disebut sebagai “The Complete Hatchback”.

Suzuki Baleno ini memiliki harga yang kompetitif di kelasnya, disajikan dengan pilihan tranmisi speed manual dan otomatis, Suzuki Baleno AT dipasarkan dengan harga Rp217.000.000 (OTR), sedangkan Suzuki Baleno MT dibenderol dengan harga Rp204.500.000 (OTR).

Suzuki Baleno hadir dengan enam pilihan warna yang beragam yaitu Solid Fire Red, Premium Urban Blue, Arctic White, Silver Premium, Midnihgt Black, dan Met Granite Grey. Varian terbaru Suzuki ini menargetkan 10 unit per bulan untuk penjualan di Solo Raya.

“Di angka 1500-2000 unit untuk target nasional ini siap menjadi menerobos sebagai pilihan tepat,” lanjut Setiawan.

Dengan memberi keringanan yang mudah untuk pembeli, Suzuki Baleno membuka diri dengan uang muka ringan mulai dari 15 persen, dan besaran bunga mulai dari 30 persen ini siap memanjakan setiap pecinta mobil dengan desain dan teknologi komplit ini.

 

Penulis : Dhika Lukmana
Editor : Wahyu Setiawan