HIBUR PENGUNJUNG: Salah satu grup musik tengah menghibur pengunjung Saraswati Bar, Jumat (4/8/2017) malam. (manteb.com/nando-way)

SOLO, MANTEB.Com – Novotel Solo memperkenalkan kembali Saraswati Bar pada acara bertajuk “White Summer Party”, Jumat (4/5/2017) malam pukul 21.00 WIB di Laggon Poolside Novotel Solo.

Saraswati Bar yang dulunya sudah di launching, kini hadir kembali dengan konsep baru. Buka dari jam 7 setiap Senin sampai Sabtu pukul 19.00-02.00 WIB, Saraswati Bar mempunyai konsep yang berbeda setiap harinya.

Tidak hanya menghadirkan perubahan interior yang lebih ramah untuk semua kalangan, tetapi juga program harian yang dihadirkan untuk memanjakan tamu.

Setiap harinya Saraswati Bar menghadirkan live band dengan genre musik yang berbeda. Tema “Oldist Night 90” dihadirkan setiap hari Senin dan Jumat, kemudian untuk hari Selasa dan Kamis pengunjung bar dimanjakan dengan alunan musik jazz dan blues.

Pada Rabu dan Sabtu, Saraswati Bar menghadirkan band Top 40 untuk menghibur para tamu. Selain itu juga ada DJ Rezty, dan female DJ yang setiap hari akan menemani pengunjung.

“Kami berharap dengan konsep baru yang dihadirkan, Saraswati Bar tidak hanya sebagai tempat hiburan untuk tamu-tamu hotel yang menginap, tetapi dapat menjadi prioritas tempat untuk penyelenggaraan kegiatan yang sifatnya social event untuk seluruh masyarakat yang berada di wilayah Solo Raya,” kata General Manager Novotel Solo, Budi Wahjono.

 

Penulis : Basnando
Editor : Wahyu Setiawan