SOLO, MANTEB.com -Dalam rangka memperingati Hari Ibu tanggal 22 Desember 2016, Aston Solo Hotel berkesempatan bersilaturahmi dengan Sujiatmi Notomiharjo ,yang tak lain adalah Ibunda Presiden Republik Indonesia ke-7, Joko Widodo. Sujiatmi Notomihardjo adalah salah satu ibu yang sangat menginspirasi, menjadi ibu yang sukses mendidik dan memberikan motivasi kepada anak-anaknya. Dengan nilai-nilai kesederhanaan, agama, sifat jujur, dan tidak serakah yang selalu ditanamkan kepada anak-anaknya.

“Jujur adalah modal yang utama, ulet dan kerja keras, karena figur ibu adalah panutan pertama bagi anak-anaknya. Dialah yang paling bertanggung jawab akan seperti apa generasi yang dia bentuk untuk masa depan serta kekuatan doa dan restu seorang ibu juga sangat di butuhkan,” ujar Virginia Anggistania, Public Relations Officer Aston Solo Hotel.

Pada kesempatan tersebut, Aston Solo Hotel tidak hanya bersilaturahmi tetapi juga memberikan apresiasi penghargaan kepada Sujiatmi Notomihardjo sebagai sosok ibu inspiratif Indonesia. Diharapkan dengan bersilaturahmi, selain menajadi kewajiban antar sesama, bisa menjadi inspirasi bagi tim Aston Solo untuk menjadi sosok ibu dan calon ibu yang selalu dapat meyakinkan, dan mengingatkan anak-anaknya untuk terus berjalan di jalan yang lurus.

Aston Solo Hotel merupakan hotel yang berada di pusat Kota Solo, tepatnya di Jalan Slamet Riyadi No 373. Hotel ini memiliki konsep hotel yang unik dengan nuansa mewah nan mempesona. Dengan perpaduan antara keindahan kota dan letak yang strategis, maka dapat memungkinkan pengunjung bersantai di sepanjang area city walk maupun berkunjung ke acara-acara yang diadakan di pusat kota seperti Solo Batik Carnival, Jenang Festival, dan Pasar Malam Tradisional.

 

Rilis Aston Solo Hotel

Editor : Wahyu Setiawan