SEPUASNYA: Pengunjung bisa bernyanyi sepuasnya di EC Executive Karaoke dengan melakukan pembelian makanan dan minuman. (manteb.com/andi-way)

SOLO, MANTEB.Com – EC Executive memberikan promo buy one get one bagi pengunjung yang melakukan pembelian food and beverage (makanan dan minuman) di tempat tersebut dan bernyanyi gratis sepuasnya. Alhasil, pengunjung selalu membeludak setiap harinya.

Marketing and Sales EC Executive, Asroni Ninot, saat ditemui di ruang kerjanya, Selasa (18/7) menjelaskan, tamu dapat menikmati fasilitas room dan karaoke sepuasnya gratis selama sehari penuh.

Ninot menambahkan, promo berlaku untuk produk food and beverage yang berkerja sama seperti minuman produk Johny Walker, Hennessy, dan Gicnac.

“Sementara all product yang lain diskon 20 persen,” jelasnya.

Dia menambahkan, EC Executive Karaoke yang merupakan salah satu brand andalan bisnis Varuna Entertainment Inc, kini siap hadir di Solo Baru. Outlet dengan konsep karaoke dan lounge, soft opening yang sudah digelar pada hari Rabu (12/7/2017) lalu di Hartono Trade Center Mall tepatnya di Parkir P1 Jl Ir Soekarno, Grogol.

Dia menambahkan sejak dibuka 12 Juli 2017 yang lalu, pengunjung selalu membeludak.

“Bahkan seringkali waiting list untuk pesan di EC Executive,” jelasnya.

Corporate Marketing Manager, Agung Yuliyanto menjelaskan, EC Executive lebih mengedepankan kualitas dan servis yang dijamin memuaskan. Dia menambahkan pasar dari EC Executive menyasar kaum executive di segmen middle up atau menengah ke atas.

“Menurut saya karaoke di sini gratis sepuasnya, syaratnya membeli produk makanan dan minuman di tempat ini minimal Rp2 juta,” terangnya.

Agung menambahkan, ada empat jenis kamar yaitu small room untuk enam orang, medium room untuk delapan orang, large room 12 orang, dan party room untuk 30 orang.

“Promo buy one get one ini saya harapkan bisa memuaskan semua pengunjung baik dari segi harga dan kenyamanan,” harapnya.

 

Penulis : Andi Sumarsono
Editor : Wahyu Setiawan