SOLO, MANTEB.Com – Ada banyak sekali hal baik dan menarik yang bisa mengisi keseharian setiap kali datang Ramadan. Selain menjadi momen mendekatkan diri kepada Tuhan, Ramadan juga menjadi kesempatan untuk berkumpul bersama keluarga. Di mana momen berbuka puasa bersama menjadi salah satu agenda yang biasanya tak pernah terlewatkan bagi setiap keluarga.

Buat yang masih binggung mencari tempat berbuka puasa bersama keluarga, The Sunan Hotel Solo mungkin bisa menjadi salah satu alternatif tempat yang tepat. Hotel yang beralamatkan di Jalan Ahmad Yani, Solo tersebut, menyediakan paket berbuka hanya dengan Rp 95.000 per orang, Anda bisa berbuka puasa dengan sajian menu yang sangat lengkap.

Setiap harinya Sunan Hotel menyediakan paket tersebut bagi para tamu yang berkunjung. Bertempat di Narendra Restaurant, hidangan berbuka ini disajikan dengan cara prasmanan dan dengan menu yang berbeda setiap harinya.

Uniknya lagi, hanya dengan berfoto selfie di spot yang sudah di sediakan Sunan Hotel, Anda akan dapat potongan harga 15% untuk berbuka puasa di Narendra Restaurant. Menarik bukan?

Sunan Hotel juga mempunyai program unik bertajuk Idul Fitri Nite Market. Bernuansa Lebaran, program tersebut menyajikan hidangan khas Solo, yaitu angkringan & daharan keraton lengkap dengan hiburan tradisional berupa musik siteran dan tari tradisional.

Menurut General Manager The Sunan Hotel Solo, Retno Wulandari, saat jumpa pers di Narendra Restaurant, Senin (6/6/2017) mengatakan, Idul Fitri Nite Market sengaja dihadirkan untuk mengakomodir para tamu yang merayakan Lebaran di Kota Solo. “Bersamaan dengan momentum ketika para tamu sedang merayakan Lebaran di Kota Solo bersama keluarga atau kolega,” kata Retno.

Program ini diadakan pada malam Lebaran yaitu pada tanggal 25 dan 26 Juni 2017 di Narendra Restaurant mulai pada pukul 18.00 hingga 22.00 WIB. Hanya dengan Rp 150.000 per orang, bisa menikmati Idul Fitri Nite Market di Sunan Hotel.

 

Penulis : Basnando

Editor : Wahyu S