(FOTO: Vera Novitasari dan Haenis Gunarto)

SOLO, MANTEB.Com – Bateeq Fashion Festival akan digelar di The Park Mall pada Kamis (17/8) sampai Minggu (20/8). Acara tersebut digelar oleh Bateeq Shop (PT. Efrata Retailindo).

Operational Manager PT.Efrata Retailindo, Haenis Gunarto saat ditemui Selasa (15/8) menjelaskan acara tersebut akan menampilkan 30 produk unggulan batik  merk Bateeq, diantaranya 20 produk special dan 10 produk regular.

“ Kami akan memamerkan produk dari bahan katun, polyester dan chiffon,” jelasnya.

Dalam acara festival kali ini produk akan dijual mulai Rp 100 ribuan sampai Rp 1.500.000, belum termasuk potongan diskon.

Haenis menambahkan dalam festival ini akan memeberikan diskon hingga 72%. “Bisa hitung sendirilah produk termurah ada Rp 100 ribuan jika dapet diskon 72% pasti sangat murah sekali dan kami jamin jahitan kami terbaik di seluruh dunia,” jelasnya.

Sementara itu Staf Promosi, Vera Novitasari menjelaskan pada hari Kamis (17/8) selain festival batik juga akan digelar lomba mewarnai , menggambar untuk anak anak dan acara music, sedangkan Jumat (18/8) akan digelar Talkshow terkait mode dan busana, pada Sabtu (19/8) akan digelar fashion show anak serta dewasa dan pada hari terakhir Minggu (20/8) akan digelar bazaar dan pembagian hadiah pemenang. Saat ini Bateeq sudah memiliki 69 toko di seluruh Indonesia dan kami menyasar usia 25 tahun hingga 35 tahun.

Public Relation The Park Mall, Christina TM, saat ditemui di sela-sela kesibukannya berharap dengan adanya festival kali ini bisa menjadi trend fashion tersendiri khususnya bagi anak muda.

“ Kami  menarget kan  ada kenaikan 80% traffic pengunjung karena bertepatan pada long week end,” pungkasnya.

 

Penulis : Andi Sumarsono