Warkop DKI reborn “Jangkrik Bos” part 2 akan tayang di The Park Mall, Solo Baru.

SUKOHARJO, MANTEB.Com – Setelah sukses dengan Warkop DKI Reborn, Jangkrik Boss Part 1, Falcon Pictures kembali menghadirkan Warkop DKI Reborn “jangkrik Bos” Part 2 yang mulai tayang pada Kamis, (31/8/2017).

Public Relations The Park Mall Solobaru Christina Tri Mawarti menjelaskan, Warkop DKI Reborn  Jangkrik Boss Part 2, merupakan lanjutan dari film Warkop DKI Reborn, Jangkrik Boss Part 1 yang release pada tahun 2016. Dimana Warkop DKI Reborn Part 1 sendiri telah mencetak rekor sebagai film Indonesia dengan jumlah penonton terbanyak sepanjang massa. Film tersebut mampu menyedot 6,5 juta penonton hanya dalam waktu kurang dari satu bulan, tepatnya dalam waktu 22 hari saja. Dengan jalan cerita yang lebih seru, Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss Part 2 diharapkan dapat mengulang kesuksesan atau bahkan melebihi film sebelumnya.

Christina menambahkan, Film Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss Part 2 ini masih akan diisi oleh pemain yang sama dengan film sebelumnya. Vino G Basitian dengan perannya sebagai Kasino, Abimana Aryasatya  sebagai Dono, Tora Sudiro sebagai Indro, serta Indro Warkop sebagai Indro masa depan.

“Ceritanya Vino, Abimana dan Tora harus mencari harta karun agar meraka dapat membayar hutang dan tidak dipenjara. Mereka mencari harta karun dengan bantuan petunjuk dari sebuah peta yang sudah dimiliki. Negeri jiran, Malaysia akan menjadi tujuan mereka dalam mencari harta karun. Karena tas yang berisi kode tempat harta karun tertukar dengan gadis cantik asal Malaysia,  hal itu membuat mereka berada di tempat yang tak terpikirkan. Hingga akhirnya mereka sampai ke sebuah pulau angker tak berpenghuni dan dipenuhi hantu yang bisa diajak joget oleh ketiga tokoh utama tersebut, pasti akan mengundang gelak tawa,” terangnya.

Sementara itu Meet and Greet Warkop DKI Reborn “Jangkrik Bos” digelar Senin (28/8/2017) pukul 16.00 WIB di atrium The Park Mall Solobaru, dihadiri para  pemain film antara lain Vino G Bastian, Abimana, Tora Sudiro, Indro dan spesial Anggy Umbara sutradara dari Film Warkop DKI Reborn part 2.

Meet and Greet serta premier film ini akan serentak tayang di lima kota dalam satu hari, antara lain  Makassar, Surabaya, Solo, Semarang dan berakhir di Yogyakarta yang nantinya akan memecahkan rekor MURI dalam dunia perfilman.

Christina Tri Mawarti selaku Public Relations The Park Mall Solobaru menjelaskan The Park Mall terpilih sebagai tuan rumah meet and greet yang berlangsung di Kota Solo, untuk menjadi bagian dari pencetakan rekor MURI

“Apa kabar Solo? Apa kabar yang diatas?” Teriakan Abimana pemeran Dono menyapa penggemar diikuti beberapa pemain lain. Usai menyapa para penggemar, para pemain dan sutradara langsung menjawab beberapa pertanyaan. Para pemain dan sutradara menceritakan proses syuting film Warkop DKI Reborn Part 2.

“Suatu kebanggaan bagi kami, The Park Mall terpilih sebagai tuan rumah penyelenggaraan meet and greet Warkop DKI Reborn part 2 dan merupakan salah satu wujud support kami untuk memajukan perfilman Indonesia agar berjaya di negeri sendiri” terang Christina Tri Mawarti.

 

Penulis: Andi Sumarsono  
Editor: Widiyanto