UBER MILIARAN: BFI Finance saat menggelar konferensi pers program Uber Milyaran 2017 di Ralana Restaurant, Solo, Senin (20/2/2017). (Manteb.com/wahyu)

SOLO, MANTEB.Com – Di tengah kondisi perekonomian yang belum stabil, tak jarang masyarakat sering bingung untuk menentukan kebutuhan-kebutuhan yang harus dipenuhi. Belum lagi di setiap harinya harus ada kebutuhan primer yang harus dibelanjakan. Kondisi seperti ini memang cukup membuat masyarakat khawatir, apalagi jika tidak memiliki cukup biaya.

Di tahun 2017 ini, PT BFI Finance Indonesia Tbk hadir di tengah masyarakat untuk memberikan solusi pembiayaan dalam pemenuhan kebutuhan hidup. Sekaligus sebagai salah satu bentuk apresiasi dan terima kasih BFI Finance kepada masyarakat yang telah percaya dan memilih BFI Finance.

BFI Finance mengajak para konsumennya untuk kembali meng-uber hadiah miliaran Rupiah melalui program ‘Uber Milyaran 2017’. Program ini diadakan secara nasional dengan menggunakan mekanisme kupon undian untuk jumlah nilai pembiayaan tertentu. Semua jenis pembiayaan BFI, mulai dari mobil baru, mobil bekas, motor, rumah, bisa mengikuti program ini.

“Untuk mengikuti program ini sangat mudah, konsumen hanya perlu melakukan pembiayaan di BFI selama periode program 1 Januari sampai 31 Desember 2017, konsumen bisa langsung mendapatkan kesempatan untuk memenangkan hadiah miliaran Rupiah dari BFI Finance,” jelas Rachmadi, Regional Manager Jawa Tengah BFI Finance, saat memberikan keterangan pers launching “Uber Milyaran 2017” di Ralana Restaurant, Solo, Senin (20/2/2017).

Mekanisme program ini dibagi dalam beberapa periode yaitu periode I mulai Januari-Maret yang akan diundi pada bulan April di Tangerang Selatan, periode II mulai April-Juni yang akan diundi pada bulan Juli di Manado, periode III mulai Juli-September yang akan diundi pada bulan Oktober di Makassar, serta periode IV mulai Oktober-Desember yang akan diundi pada Januari tahun 2018 di Yogyakarta.

Beragam hadiah mulai dari mobil, motor, hingga smartphone disediakan di setiap periodenya. Program ini berlaku untuk semua produk BFI Finance.

“Diharapkan dengan adanya program ini dapat membuat konsumen BFI Finance bisa merasakan secara langsung nilai tambah yang diberikan perusahaan. Tentu saja, keberadaan program seperti ini juga disinergikan dengan program-program lain dam inovasi layanan yang bakal memperkuat konsumen BFI Finance,” ungkap Rifky Kurniawan, Area Manager Yogyakarta BFI Finance.

Rilis BFI Finance
Editor : Wahyu Setiawan