LAKA LANTAS: Salah satu dari empat motor yang menjadi korban kecelakaan di pertigaan Randusari, Boyolali. (Atr-Wd)

BOYOLALI, MANTEB.Com – Truk tronton dengan nopol B 9305 WG bermuatan daging beku menabrak empat sepeda motor di traffic light randusari atau ruas Jalan Solo Semarang, Teras, Boyolali saat menyala merah. Tak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini  hanya saja pengendara sepeda motor mengalami luka.

Salah satu korban kecelakaan lalu lintas yang tak sadarkan diri. Korban bernama Dewi Malinda, ia ditolong warga dan dibawa ke Rumah Sakit karena mengalami patah kaki. Siswi salah satu SMA di Boyolali itu terlibat kecelakaan bersama empat pengendara motor lainnya di pertigaan Randusari, Boyolali, Senin (4/9/2017) sore.

Korban kecelakaan Heri mengatakan, Kecelakaan terjadi setelah deretan kendaraan yang tengah berhenti karena lampu pengatur lalu-lintas menyala merah, tiba -tiba ditabrak oleh truk tronton, yang diduga mengalami rem blong. Truk meluncur dari arah Semarang atau dari barat ke timur.

“Mobilnya kok jalan terus, ndak ada klakson. Arahnya kan kanan, tiba-tiba belok ke kiri, kena motor. Posisi lampu merah.” Tutur Heri

Sementara itu hal serupa juga diungkapkan saksi mata Nafiudin, menurutnya truk bermuatan daging ayam beku tersebut menabrak 4 sepeda motor hingga masuk ke dalam kolong truk. 4 sepeda motor yang tertabrak truk mengalami kerusakan parah pada bagian bodi, karena sempat terseret.

“Udah lampu merah, ia ngerem mendadak pake handrem. Ada beberapa sepeda motor di depannya, ia langsung nabrak sepeda motor itu.” Ujar Nafiudin

Polisi yang datang ke lokasi kejadian langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk mencari sebab pasti terjadinya kecelakaan ini.

Penulis : Aritri
Editor : Widiyanto