PENGUKUHAN: Kapolres Temanggung AKBP Maesa Soegriwo pimpin upacara pengukuhan Peleton Dalmas di Mapolres Temanggung, Sabtu (2/9/2017)

TEMANGGUNG, MANTEB.Com –  Kapolres Temanggung AKBP Maesa Soegriwo memimpin upacara pengukuhan Peleton Dalmas dalam rangka persiapan Pilkada serentak 2018, Sabtu (2/9/2017). Pemotongan tumpeng serta penyiraman air kepada  anggota Peleton mewakili sebanyak 200 personil Polres Temanggung yang dikukuhkan sebagai Peleton Dalmas dan Negosiator untuk persiapan Pilkada Serentak yang akan dilaksanakan tahun depan.

Agar lebih khidmat acara pengukuhan tersebut menghadirkan tokoh agama setempat untuk mendoakan seluruh anggota dan Kabupaten Temanggung selalu aman, tenteram dan damai. Untuk menambah semangat saat latihan dalmas, Kapolres berencana untuk memberikan kaos khusus untuk latihan, dengan desain yang disayembarakan kepada semua anggota maupun masyarakat.

“Silahkan siapa saja yang bisa membuat desain kaos untuk latihan entah itu saudara, anak, istri, maupun tetangga, nanti berikan kepada saya dan saya nilai, desain yang paling bagus akan saya berikan hadiah,” lanjut Maesa.

Jadi silahkan untuk siapa saja yang mempunyai kemampuan mendesain kaos dan ingin mengikuti sayembara untuk mengumpulkan desainnya sebelum 16 September 2017.

 

(Manteb.com/Tribratanews)