TAMPILAN NECIS: Tim Persis Solo berfoto bersama di Bandara Adi Soemarmo Boyolali dengan mengenakan jas berkolaborasi dengan kaus polo yang terlihat necis saat away ke Pontianak. (manteb.com/dok Persis Official)

PONTIANAK,  MANTEB. Com –  Tim Persis Solo tampil keren saat terbang melawat ke kandang Persipon Pontianak. Laskar Sambernyawa mengenakan jas dipadupadankan dengan kaus polo, celana jins dan sepatu kets saat terbang dari Solo menuju Pontianak, Kamis (18/5/2017).
Baru kali ini tim sekelas Liga 2 di Indonesia mengenakan jas yang harganya cukup mahal. Jas yang dipakai Agung Prast dan kawan kawan hasil karya Suparto, penjahit langganan Presiden Joko Widodo.
“Kesannya mewah dan dendy dengan jas.   Baru ini bersama tim mengenakan jas saat away, ” kata striker Tri Handoko.
Tim bertolak ke Pontianak melalui Bandara Adi Soemarmo Boyolali, transit ke Jakarta. Sempat delay sejam, akhirnya pukul 11.10 WIB tim bertolak ke Pontianak.
Sesampainya di Bandara Supadio Pontianak sekitar pukul 12.45 WIB. Tim didampingi CEO Persis Solo Bimo Putranto dan Sekjen Tim Langgeng Jatmiko.
“Anak-anak penampilannya memang beda dibanding yang lain. Kelihatan seperti model. Semoga ini memotivasi tim dan meraih tiga angka besok, ” ujar pelatih Widyantoro.

Penulis/Editor : Lukas Budi