MANTEB.COM — Syuting film Deadpool 2 di Vancouver pada Senin, 14 Agustus 2017 terjadi kecelakaan yang sangat mengerikan. Salah seorang pemainnya meninggal dunia saat menjalankan adegannya di lokasi syuting.

Berdasarkan informasi yang diperoleh Manteb.com, pemain Deadpool 2 yang mengalami nasib nahas itu diketahui bernama Joi ‘SJ’ Harris.

Joi Sj Harris. (Instagram)

Pemeran pengganti wanita tersebut menurut Hollywood Life, kehilangan kontrol atas motor yang dikendarainya saat sedang syuting film Deadpool 2. Apalagi ia tidak menggunakan helm selama syuting.

Menurut 911, Joi terlempar dari motornya hingga melayang di udara sebelum akhirnya membentur panel kaca. Akibatnya, ia tewas seketika itu juga.

Bagi teman-temannya, peristiwa itu sungguh sangat amat menyedihkan, apalagi bagi Joi, itu merupakan pengalaman pertamanya sebagai pemeran pengganti.

Joi ‘SJ’ Harris merupakan seorang wanita keturunan Afrika-Amerika pertama yang berkiprah di ajang balap AMA

Mengetahui kejadian yang menimpa salah satu pemeran dalam film yang dibintanginya, aktor Ryan Reynolds turut mengucapkan bela sungkawa.

Hari ini, kami secara tragis kehilangan anggota kru kami saat tengah syuting Deadpool,” kicau Ryan di akun Twitter miliknya.

Kami berduka, terkejut dan hancur..tapi kami mengakui tidak ada yang bisa menyamai kesedihan dan luka mendalam yang dialami keluarga dan orang terkasihnya saat ini.”

BACA JUGA : Profil Lengkap dan Foto-foto Pemain Deadpool 2 yang Tewas saat Syuting

Ungkapan duka juga datang dari pihak 20th Century Fox sebagai distributor film ini. “Kami benar-benar berduka atas kecelakaan yang terjadi di lokasi Deadpool 2 pagi ini. Hati dan doa kami bersama keluarga, teman, dan kolega dari anggota kru kami selama melewati masa sulit ini.”

Berikut ini foto-foto kondisi setelah insiden kecelakaan syuting Deadpool 2 itu terjadi :

Sepeda motor yang digunakan pemeran pengganti wanita di film Deadpool 2 setelah kecelakaan. (Twitter)

Sepeda motor yang digunakan pemeran pengganti wanita di film Deadpool 2 setelah kecelakaan. (Twitter)

Joi ‘SJ’ Harris, pembalap AMA yang tewas saat jadi pemeran pengganti wanita di film Deadpool 2. (Instagram)