(Persis Solo/dok manteb.com)

SOLO, MANTEB.Com – Perubahan jadwal pertandingan kembali harus diterima Persis Solo. Kali ini, manajemen harus mengatur ulang keberangkatan tim ke Pontianak karena Panpel Persipon meminta PT Liga Indonesia Baru (LIB) untuk memajukan jadwal laga Persipon menghadapi Persis Solo menjadi hari Jumat (19/5/2017) sore.

Laga Persis Solo menghadapi Persipon sebelumnya dijadwalkan pada hari Sabtu (20/5/2017) sore, di Stadion Sultan Syarif Abdurrahman. Kabar akan adanya demo dengan skala besar pada hari Sabtu (20/5/2017) membuat panpel Persipon memilih menggelar laga lebih cepat.

“Perubahan jadwal ini sudah resmi. Kita sudah menerima konfirmasi dari PT LIB maupun panpel Persipon,”ujar Langgeng Jatmiko, Sekretaris Jenderal (Sekjen) Persis Solo.

“Kita akan segera koordinasi dengan tim pelatih terkait perubahan jadwal ini, karena menyangkut program persiapan latihan,”lanjutnya.

Perubahan jadwal ini juga membuat suporter Persis Solo harus mengubah agenda tur ke Pontianak, mengingat mereka sudah memesan tiket penerbangan dengan jadwal lama.

Laga melawan Persipon menjadi laga tandang keempat berturut-turut yang dijalani Persis. Sebelumnya, Persis sudah menjalani laga away ke Sragen, Bantul, dan terakhir ke Purwodadi. Dari tiga laga tandang tersebut, tim asuhan Widyantoro berhasil mengemas tujuh angka dari hasil dua kali menang, dan sekali imbang.

 

Rilis Media Official Persis Solo