Ilustrasi

 

TEMANGGUNG, MANTEB.COM – Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo mengunjungi Kabupaten Temanggung untuk secara resmi membuka Pameran Temanggung Fair 2016, Kamis Siang (27/10/2016).

Dalam kunjungannya tersebut, Orang nomor satu di Jawa Tengah itu menyempatkan diri berdialog dengan pegawai Dishub Temanggung. Dalam dialognya, Gubernur siap mengenakan sanksi yang berat kepada pegawai Dishub Temanggung, jika ketahuan masih melakukan praktik pungli.

Selain mengajak untuk membersihkan pungli, dalam kesempatan tersebut Ganjar Pranowo memerintahkan kepada dinas, untuk memberikan kecepatan informasi kepada masyarakat. Gubernur mewajibkan seluruh dinas di Temanggung memiliki account Twitter.

Untuk tahun ini, Temanggung Fair diikuti tidak kurang dari 201 stand pameran, baik dari dalam maupun luar Temanggung. Ganjar merespon positif adanya pameran tahunan tersebut. Baginya ajang tersebut dapat menunjukan tolak ukur pembangunan dan ajang promosi.

“Kegiatan ini selain sebagai tolak ukur pembangunan di Temanggung, juga bisa dipakai untuk ajang promosi produk-produk lokal” terang Ganjar.

 

Penulis : Rahardian Setiawan
Editor : Lukas Budi Cahyono