KUALA LUMPUR–MANTEB.COM — Inilah foto-foto Sisilia Agustiani Ora yang berhasil meraih perunggu dari cabang olahraga beladiri karate dalam SE Games 2017 di Malaysia. Selain memiliki kelihaian dalam beladiri, karateka (sebutan untuk atlet karate) satu ini juga memiliki kecantikan yang bisa membuat hati terkapar.

Sisilia Agustiani Ora berhasil menyumbangkan medali perak dari nomor kata perorangan putri yang bisa dibilang persaingannya cukup sengit. Medali perak itu didapat dari atlet Sisilia Agustiani Ora setelah kalah 0-5 dari atlet tuan rumah Malaysia Celine Lee Xin.

Aksinya di matras pertandingan yang diselenggarakan pada 22 Agustus 2017 lalu  sungguh luar biasa memukau. Terlihat kuat, tegas, ganas, dan trengginas.

Paras karateka manis ini pun gak ketinggalan juga sangat menarik perhatian. Siap bikin hati terkapar, saking cantiknya! Sekilas, wajah si cantik ini mirip dengan pesinetron Ardina Rasti.

Nah, ini dia foto-fotonya yang kami kutip dari akun Instagram-nya:


Sekadar informasi tamabahan, karateka putri Indonesia Srunita Sari Sukatendel mempersembahkan medali emas pertama bagi cabang karate. Sari memastikan emas setelah dalam final nomor kumite -50kg perorangan putri mengalahkan atlet Thailand Paweena Rakshachart dengan skor telak 6-0.