MANTEB.COM — Baru-baru ini dunia maya dihebohkan dengan aksi seorang anggota TNI yang ngamuk dan memukul seorang anggota polisi lalu lintas. Aparat berseragam hijau tersebut diketahui bernama lengkap Serda Nopriadi Wira Sinaga.

Semenjak video aksi arogannya beredar di media massa, nama Serda Wira Sinaga sekarang ini malah jadi tambah terkenal. Sayangnya, ketenaran pria tampan berwajah agak kebule-bulean ini bukan karena prestasi yang patut dibanggakan, melainkan tindakan yang justru mencoreng nama baik TNI. Dia tega memaki dan memukul Bripka Yoga, seorang polisi lalu lintas di Pekanbaru, Riau pada Kamis, 10 Agustus 2017 kemarin.

Menurut Kepala Dinas Penerangan TNI AD Brigjen TNI Alfret Denny Tuejeh, Serda Wira dikenal memiliki tabiat kurang baik dalam kesehariannya. Setelah diperiksa, anggota TNI AD tersebut ternyata mengalami gangguan jiwa sejak pulang dari bertugas di Papua.

“Pelaku memang memiliki tabiat dan perilaku yang kurang baik. Sudah pernah diperiksa kejiwaan dan memang dinyatakan ada gangguan kejiwaan,” ujar Alfret kepada Liputan6.com, Jakarta, Jumat (11/8/2017).

Setelah aksi pemukulan yang ia lakukan dan dilakukan proses hukum, Serda Wira dijebloskan ke sel Detasemen Polisi Militer 1/3 Kodam I Bukit Barisan di Pekanbaru.

Serda Wira Sinaga sebagaimana diberitakan sejumlah media online nampak mengenakan baju kuning dengan kaki dan kuning dan tangan diborgol. Tak lagi tampak kegagahan yang ia tunjukkan melalui foto-foto yang ada di akun media sosial miliknya.

Di akun Facebook maupun Instagram, anggota TNI itu terlihat eksis dan menonjolkan kegagahan dan ketampanannya.

Berikut ini foto-foto narsisnya yang mendapat serbuan komentar pedas dari netizen yang jengkel dengan tindakannya!

 

Posted by Wira Sinaga on Monday, 27 February 2017

Posted by Wira Sinaga on Thursday, 30 March 2017